Jumat, 24 Februari 2012

KetiKa Memilih Tangan kanan aTau kiRi

Lama nggak nulis berasa mati suri 30 hari,,,,:D,,,,,
Hari ke - 5 Kuliah kerja Praktek,,,,,tau - tau udah semester 6,,,
Inget banget waktu ngasih surat ijin KKP buat perusahaan, ditanya HRD kamu mau ngapain??** upssss,,,,pak saya mau KKP,,,,
Berfikir sejenak dan berkata " ehhmm,,,,saya mau tau pengalaman kerja IT pak??,," dalam hati dan berfikir **kapan aquh jadi IT yak??,,:D

Rasanya aneh memang banyak hal yang terjadi dikehidupan kita, ada yang simple ada yang
rumit tergantung bagaimana kita menyikapinya,,,
Saya suka es krim tapi saya tidak suka es krim DURIAN,,,,,,,,, I hate it,,,,ya sudah saya tidak memakanya, so apa yang rumit,,,,iya bukan kehidupan yang rumit tapi pikiran kita, kapan ketika kita akan memilih dengan tangan mana kita memberi, memberi hidup kita sebuah karakter untuk berjalan,,,,seperti kita mementukan kapan kita akan menyiram bunga ketika musim kemarau, itu menentukan apakah bunga itu layak untuk hidup atau dia akan mati,,,,,

Kita punya pilihan, dan kita berhak memilih,,,**Bukan PEMILU nie,,,,:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar