Sabtu, 24 Januari 2009

Syatan Ufuk

Bintang tak pernh berarti indh.....langit biru tak berarti ia takkan mendung............

Sejatiny smua yg hdup akan pergi........

takkan ada yg tw kmna n kpan smua kan berllu....................

Ada yg blang hdup brmakna jika kamu mau...hdup akan hampa jka kmu tak ingin hdup.......

Kdang Gw berfikr apa gw hdup g ikhlas y.......knpa hdup gw datr datr aza :D.............

Ditempat yg asing......gw hdup......g da yg gw knal dsini,sedh rsany g pny temn....:(

Tp gw g ptah arang lwat internt gw cri temn y walaupn nyampk sekrang gw lom nemuin temn sejti gw......

Langka kali y di kota yg sebesar ini dikota yg 1 sen aza diitung....

Setiap Mlm gw ngrasa apa gw makhluk asing yg org liat gw langsng blang..................Kabuuuurrrrrr........

Emng gw ank kuntilanak apa.......:D

Y tp nmany ifa cwe super gokil hdup gw ngalir aza....walau kdang g da sensasiny y inilah hdup pas2an....:D

segalany serba pas.....




Ni Blog gw yg pertma jd maklum aza bhasa ny Ancur bin Kacau........

Maklum bru blajar mencintai n menyukai nulis.........:D



Katany nulis tu enak makany gw nyoba.........:D

Habis dr dulu nulisny rumus matik mulu...:D





1 komentar: